Jumat, 17 Juni 2016

[REVIEW] KANGEN WATER


Awalnya Kangen Water booming karena merupakan air berPH tinggi yang baik untuk kesehatan. Setelah itu banyak bermunculan juga kangen water yang digunakan untuk kecantikan. Kangen Water yang aku pakai adalah untuk perawatan wajah. Terdiri dari Strong Acid (Biru) dan Beauty Water (Pink).


Fungsinya sebagai berikut :
Manfaat Strong Acid (Biru)
- menghilangkan flek hitam
- menghilangkan komedo
- menghilangkan noda hitam bekas jerawat
- menutup luka agar cepat kering
- hand sanitizer
- mouth wash
- antiseptik
- mengobati jerawat / ruam popok bayi / alergi asi di kulit bayi
- meredakan & mengobati sariawan / panas dalam (dikumur)
- mengatasi gangguan kulit (gatal / alergi)
- pereda nyeri sakit gigi
- mencegah dan mengobati keputihan (untuk penggunaan luar)

Manfaat Beauty Water (Pink)
- mengangkat kotoran dan komedo
- mengikis flek hitam di wajah
- mengobati dan mencegah timbulnya jerawat
- meratakan warna kulit
- mengenyalkan kulit
- meregenerasi kulit / rambut
- meremajakan kulit
- melembabkan kulit dipakai sebagai toner (penyegar)
- menjaga makeup lebih tahan lama
- mengecilkan pori-pori
- memperkuat akar rambut
- digunakan sebagai isi nano spray
- membuka aura wajah jadi sehat, putih merona, dan bersih
- berteknologi nano, sehingga dapat diserap oleh kulit wajah
- mengontrol kadar minyak pada wajah (oil control)
- melindungi kulit dengan mempertahankan PH normalnya
- mencegah rusaknya Acid Mantle sebagai pelindung kulit
- sebagai pelembab untuk mencegah kulit kering
- mencerahkan wajah
- membantu mencegah penuaan dini


Cara menggunakan Strong Acid dan Beauty Water :
1. Cuci bersih wajah kamu, keringkan
2. Semprotkan Strong Acid pada wajah, biarkan hingga mengering sendiri
3. Semprotkan Beauty Water pada wajah, biarkan hingga mengering sendiri
4. Lalu boleh menggunakan krim pagi / malam, pelembab, bedak atau makeup


Perhatian penggunaan :
1. Gunakan Strong Acid hanya ketika wajah kamu bersih (sehabis cuci muka), dan selalu gunakan Beauty Water setelahnya. Gunakan Strong Acid maksimal 4x dalam sehari.

2. Beauty Water dapat digunakan sepanjang hari (walaupun wajah kamu full makeup). Semakin sering kamu menggunakan Beauty Water, hasilnya wajah kamu semakin bersih dan cerah. Gunakan minimal 6x sehari untuk hasil yang maksimal.  


Untuk pemakaian selain di wajah :
1. Rambut (Beauty Water)
-> semprot setelah keramas di kulit kepala dan di rambut
Kegunaan :
- mengurangi ketombe dan memberikan cahaya pada rambut
- mengurangi uban dan rontok

2. Area Kewanitaan
-> semprot di area kewanitaan 2x sehari aja 
Kegunaan :
- menjaga kebersihan area kewanitaan (keputihan,dll)


Ukuran dan fungsi PH :
1. Strong Acid (PH 2,5)
-> PH asam yang bagus untuk membunuh kuman, jerawat, atau penyakit kulit lainnya

2. Beauty Water (PH 6)
-> PH normal yang baik untuk wajah


Caution :

1. Dapat dipakai untuk semua umur, ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, pria, bayi
2. Tidak mengandung bahan kimia
3. Halal
4. Jarak semprot sekitar 30cm dari wajah dengan mata tertutup


1. Size 20ml
Karena ukurannya yang kecil ini. Aku selalu bawa ini di dalam tas aku. Supaya bisa dipakai kemanapun aku pergi.


2. Size 100ml
Untuk di kantor aku simpan yang ukuran 100ml ini. Karena di kantor itu rentan sama yang namanya ngantuk haha. Jadi sekalian 2in1 ya, segar dan cantik.


3. Size 250ml
Di rumah aku pakai yang 250ml.


4. Size 1liter
Ini adalah refill dengan ukuran 1 liter.



Detail Product
1. Name : Kangen Water (Strong Acid + Beauty Water)

2. Size : 6 size (20ml, 60ml, 100ml, 250ml, refill 500ml, refill 1liter)

3. Price : IDR 20.000 - 200.000,- /pcs (tergantung promo)

4. Packaging : 
- Bentuknya botol spray biasa, dan semprotannya hanya 1 arah
- Botol plastik
- Untuk ukuran kecil 20ml dan 60ml botolnya transparan, sedangkan sisanya botol warna putih susu

5. Where to buy : Banyak dijual secara online. Tapi untuk yang aku review ini keluaran dari Nanabi Shop. Aku beli online di shopee. Dan toko ini suka memberikan diskon yang lumayan. 
Shopee -> NanabiShop 
Instagram -> sariiratnaa (kalian bisa lihat banyak testimoninya di sini)

6. Texture : cair 

7. Plus :
- Ukurannya banyak, jadi mudah untuk dipilih sesuai kebutuhan
- Harganya murah

8. Minus : 
- Tergantung kulit masing-masing

9. Repurchase : Yes


--oo--

My Opinion :
Aku beli kangen water ini karena melihat fungsinya yang sangat banyak, dan harganya cukup murah. Aku pakai ini setiap hari. 


Pagi : 
1. Cuci muka 
2. Strong Acid (dibiarkan mengering sendiri atau ditepuk-tepuk dengan tangan sampai kering)
3. Beauty Water (dibiarkan mengering sendiri atau ditepuk-tepuk dengan tangan sampai kering)
4. Masuk ke makeup

Malam : 
1. Cuci muka 
2. Strong Acid (dibiarkan mengering sendiri atau ditepuk-tepuk dengan tangan sampai kering)
3. Beauty Water (dibiarkan mengering sendiri atau ditepuk-tepuk dengan tangan sampai kering)
4. Masuk ke cream malam, dll


Untuk manfaatnya di aku 
1. Strong Acid
Jerawatku mungkin kurang mempan dengan produk ini, sehingga masih ada. Dan untuk bekas jerawat juga masih ada. Biasanya setelah cuci muka, muka suka terasa agak gatal kalau mau muncul jerawat. Dengan menyemprot Strong Acid gatal di wajah jadi menghilang. Kalau di badan ada digigit nyamuk dan bentol, aku suka semprot Strong Acid karena gatalnya cepat banget hilangnya. Aku punya keponakan masih 2 tahun, kalau dia digigit nyamuk biasa aku semprotkan ini juga dan aman.

2. Beauty Water
Setelah pakai ini. Aku ngerasa kulit aku jadi lebih cerah, muka aku juga jadi lebih kenyal, dan warna kulit di muka aku lebih merata.


Hasilnya berbeda-beda setiap orang. Karena aku merekomendasikan ini ke-2 teman aku. Dan ke-2 temanku bilang, jerawatnya cepat kempes dalam semalam, dan gak perlu ke dokter kulit lagi. 

Overall.. aku suka dengan kangen water ini. Meskipun efeknya gak semua aku rasakan, tapi ada efek-efek baik lainnya yang dirasakan kulitku. 


Aku gak dibayar untuk melakukan review ini. Hanya untuk share ke kalian aja. Untuk info lebih lanjut silakan langsung menghubungi penjualnya ya di shopee.. ^^


**Review ini tidak bermaksud untuk menjelekkan produk-produk bersangkutan. Hanya berguna untuk memberi masukkan bagi yang berminat agar tidak salah membeli. Dan untuk produk yang dibahas ini adalah menurut opini saya pribadi. Sehingga bisa saja berbeda hasilnya dengan orang lain.** 


Thanks for visiting my blog
If you have any questions, please leave your comments below ^^

2 komentar :