Selasa, 24 Mei 2016

BODY CARE ROUTINE


Sama hal nya dengan rambut dan wajah, badan pun perlu kita rawat. Simpelnya adalah sehari mandi 2 kali pagi dan sore. Tapi apakah itu aja cukup? 


Berikut ini body care routine yang biasa aku lakukan. 


MY BODY CARE ROUTINE

1. BODY WASH
Aku suka sabun dengan bentuk cair. Karena membuat aku mandi lebih cepat. Aku gak terlalu masalah sabun mandi apapun, kecuali yang bikin lengket di badan.
Biore Body Foam - Relaxing Aromatic
My Opinion :
Teksturnya cair. Untuk varian yang warna ungu ini wanginya segar. 

NB : aku isi refill biore ke botol sabun Lux. 



2. BODY POWDER
Aku jarang sih pakai body powder. Cuma biasanya aku pakai body powder kalau aku ngerasa badan aku agak gatal karena mungkin biang keringat. Untuk body powder aku lebih suka baby powder karena wanginya ya simpel aja menurutku. Karena aku gak terlalu suka body powder yang ada wangi-wangi parfumnya.
Johnson's Baby Powder - Blossoms
My Opinion :
Wanginya baby banget jadi aku suka.


3. BODY LOTION
Pakai body lotion itu penting sebelum keluar rumah. Tapi aku agak jarang pakai body lotion. Bukan karena males, tapi keseringan lupa haha.
Nivea Body Serum - UV Extra Whitening
My Opinion :
Gak lengket di kulit. Dan aku agak keganggu sih sama wanginya yang agak strong. Tapi untuk perlindungannya sama matahari udah aku coba dan bagus banget. Karena aku pakai ini pas ke bali, dan kulit aku gak lebih hitam. Amazing banget deh.


Chamomile Aloevera
My Opinion :
Ini lengket sih di kulit. Jadi biasa aku pakai ini malam sebelum tidur.


4. HAND CREAM
Aku punya 2 hand cream yang 2-2nya ini pemberian orang yang abis travelling. Yang satu dari New Zealand dan yang satu lagi dari Korea. Apalagi hand cream, body lotion aja jarang pakai haha. Tapi ada saatnya tanganku kering karena kena sabun cuci dan lainnya. Dan pakai hand cream jadi lumayan ternutrisi lagi. Dan sorry ya untuk 2 produk ini aku gak kasih opini, karena ya aku gak punya opini untuk ini haha.
Hand Creme - Koha Lanolin


Etude Hand Cream - Oh Happy Day


5. SUN BLOCK
Meskipun aku bukan orang yang konsen untuk produk yang berlabel whitening. Tapi aku tetep peduli sama kulit aku, dan ya pasti ngeri juga sih kalau liat kulit jadi lebih coklat. Dan untuk travelling ke pantai-pantai gitu aku pakai sunblock.
Nivea Daily Protection Sun Lotion
My Opinion :
Yaa... teksturnya lengket. Dan di tengah siang hari bolong keringetan, badanpun jadi terasa lengket. 


6. BODY SCRUB
Badan kita perlu diberi relaksasi juga. Maka itu aku pakai scrub seminggu sekali supaya sel-sel kulit mati terangkat dan kulit jadi lebih halus. 
Bali Spa Body Scrub - Lavender
Bali Spa Body Scrub - Jasmine
Kiri : Lavender, Kanan : Jasmine
My Opinion :
Scrub nya cukup besar ya menurutku. Jadi agak sakit juga lumayan. Untuk wanginya enak. Dan badanku jadi halus setelah pakai ini. 


7. BODY MIST
Biar penampilan makin fresh. Aku suka pakai body mist untuk sehari-hari.
Wardah Body Mist - Shine
My Opinion :
Awalnya wanginya strong banget. Tapi kelamaan jadi agak soft. Dan untuk ketahannya bisa sampai 5-6 jam an. Suka banget sama yang shine ini.

--oo--

Untuk body care routine ini aku gak terlalu banyak cerita karena ya memang seperti itu aja sih menurutku. Ada yang aku rutin pakai dan ada juga yang jarang. Tapi baiknya sih semua dipakai rutin sesuai waktunya. 

Untuk body care routine ini adalah produk-produk yang biasa aku pakai, ada yang cocok dan kurang cocok di aku. Jadi apabila kalian ada yang mau coba silakan. 



Thanks for visiting my blog
If you have any questions, please leave your comments below ^^

0 komentar :

Posting Komentar