Selasa, 20 September 2016

MY BIRTHDAY + MARRIAGE PROPOSAL


Mungkin dari judulnya uda sering banget ya didengarnya. Tapi tetap aja kalau ngerasain sendiri itu beda banget rasanya hehe.

Sebenarnya 5 hari sebelum my birthday ini, aku dan pacarku "Riko" ada ribut karena hal gak penting. Jujur selama kita berhubungan, memang kalau lagi marah di awal-awal itu, aku suka banget ngomong putus.. kayak masih bocah sih. Cuman ya lama kelamaan uda jarang. Karena uda mulai dewasa. Tapi kita sama sekali gak pernah putus beneran (amit-amit).

Dan untuk belakangan ini, Riko yang lebih sering ngomong putus, termasuk ribut yang kemarin ini. Aku kesel banget karena aku aja uda mulai nyaring omongan aku dengan gak ngucap putus. Tapi malahan Riko yang begitu. Jadi yauda kali ini aku beneran ladenin aja.

Karena pada saat itu aku ngerasa.. yauda aku juga uda mau give up sama hubungan ini. Aku juga gak tau hubungan ini akan dibawa kemana, belum ada omongan serius soalnya. Daripada aku buang waktu lebih lama lagi sama Riko, aku uda jalan 5 taun sama dia.. ya mending diakhiri aja.

Akhirnya Riko nyesel banget. Dan dia kasih tau semua tentang planning-planningnya yang memang dia simpan buat aku untuk masa depan kita bersama. Aku speechless karena planningnya uda banyak banget yang dipikirin, tapi gak diomongin satupun ke aku. Karena Riko mau semuanya uda siap, baru dia info ke aku.

Riko juga blak-blakan bilang ke aku, kalau di hari ulang tahun aku, dia mau ngelamar aku, dan uda siapin cincin berlian yang memang aku kode2in terus (haha). Pas denger dia ngomong gitu aku lebih kaget sih.

Alhasil kita baikan.. tapi bukan karena matre ya, karena uda dikasih tau uda dibeliin cincin.. haha gak gitu juga.



Ulang tahun aku itu 17 september, dan pas hari sabtu. Btw sabtu aku masih kerja. Berhubung aku uda dapet bocoran dari Riko kalau mau dilamar, ya aku dandan trus pakai dress donk haha. 

Amazingnya Riko pas hari itu baik banget. Gak ngerti karena aku abis marah, atau memang pas moment ultahnya aku. Aku keluar kantor rada lama yang biasanya dia ngoceh, ini enggak.

Aku diajak ke Lippo Mall Puri makan di TGIF. Yaa kayak biasa aja sih makan gitu kan. Memang Riko udah jarang atau uda gak pernah kasih kado (lupa juga), karena kebanyakan kado dari dia itu gak cocok di aku. Kalau uda gak cocok, ya aku gak pakai.

Setelah selesai makan.. aku cuci tangan. Terus aku mikirnya kok gak ada omongan apa-apa sih.. aku sempet nengok-nengok ke belakang, ada surprise apa ya. Huff.. uda lama pacaran, masih aja gak kenal cowo sendiri. Doi tuh bukan tipe cowo romantis. Abis aku balik ke meja. Riko kasih aku cincin, masih pakai tempatnya gak dibuka. Terus aku disuru pakai sendiri (bete banget yaww). Yauda aku pakai nih, abis itu yauda aku diem aja. Terus dia ngomong, kok ga difoto sih. Yaa.. sesuai yang kalian duga, foto profil post ini.. itulah yang terjadi. Aku foto tangan aku, dan dia cuman nyengir2 kuda doank... grrr... bunga mana bunga wkwkwk.

Meskipun cewe.. aku tuh gak ngerti tentang emas. Jadi karena aku sama Riko itu terbuka orangnya. Dalam artiannya di sini. Even kita kasih kado satu sama lain, belakangan kita pasti ngomong beli dimana, berapa duit, siapa yang bantuin pilih, dll. Tapi kali ini dia gak info sih berapa harganya. Riko cuman bilang, buat beli cincin ini dia sampai nabung lama. Meskipun bentuk cincinnya menurut aku B aja ya, tapi aku benar2 ngeliat ada perjuangan di matanya. Saluuutttt..
  

"MY BIRTHDAY WITH FAMILY"

Aku pun merayakan ulang tahun aku yang ke 26 ini bersama  dengan keluargaku tercinta



Akhhh.. intinya di ulang tahun kali ini aku seneng banget deh. Karena banyak cinta buat aku. Dari sang pacar dan juga dari keluarga tercinta hehe..



Thanks for visiting my blog
If you have any questions, please leave your comments below ^^

0 komentar :

Posting Komentar