Kamis, 29 September 2016

RED A COSMETIC ONE BRAND


Red A adalah salah satu brand lokal yang udah terkenal dari jaman dulu. Jadi aku penasaran banget mau coba. Aku udah berusaha buat bisa dapetin komplit makeup-makeupnya, tapi ternyata memang gak banyak jenis make up nya. Jadi cuman segini yang kira-kira bisa aku dapetin buat one brand ini ya. 

Berikut adalah produk-produknya

PRODUK
1. FOUNDATION
Red A Liquid Foundation - Translucent
My Opinion :
Foundation ini pas aku keluarin itu bener ada warnanya kayak foundation umumnya warna coklat. Tapi pas diapply, gak ada warnanya sama sekali. Pastinya jerawat aku masih kelihatan banget pakai ini.


2. FACE POWDER
Red A Compact Powder - Translucent

My Opinion :
Pilihan bedak Red A itu ada beberapa sebenarnya. Tapi aku pilih ini karena lucu warna-warni gitu. Harusnya udah aku beli foundation yang translucent, aku pilih bedak yang ada coveragenya seperti two way cake. Yaudalah ya hehe. Bedak ini ada shimmer nya, dan gak too much. Memang ini gak ada warnanya, tapi aku pernah pakai agak banyak, dan muka jadi ya putih juga gitu. Jadi ya harus pakai secukupnya aja sih, dan better pakai brush.


3. EYE SHADOW
Red A Eye Shadow
My Opinion :
Eyeshadownya powdery banget. Dan warna silvernya lebih pigmented daripada warna birunya. 


4. BLUSH ON
Red A Blush On
My Opinion :
Aku suka sama warnanya. Awet juga di muka aku. 


5. LIP BALM
Red A Lip Balm - Apple
My Opinion :
Teksturnya gak basah, agak kering tapi gak terlalu kering, jadi lebih nyaman dipakai. Dan wanginya enak, wangi apel.


6. LIPSTICK 
Red A Lipstick - No.608
My Opinion :
Ini warnanya nude. Dan cocok banget dipakai sehari-hari karena hampir gak kelihatan pakai lipstik menurutku. Ringan banget dipakai di bibir.



RESULT


Aku gak terlalu seneng sih sama makeup aku kali ini. Mungkin karena mukanya masih kelihatan banget jerawatnya >,< 

Overall.. aku gak bisa merekomendasikan semuanya. Karena kalau kalian baca review di atas. Ada yang aku suka dan aku gak suka. Dari produk-produk yang aku pakai, aku paling suka sama Face Powder dan Lipstiknya. Buat kalian yang mau coba, silakan ya..


Thanks for visiting my blog
If you have any questions, please leave your comments below ^^


0 komentar :

Posting Komentar