Minggu, 25 September 2016

SKIN CARE - VIVA COSMETIC


Viva adalah salah satu brand lokal yang skin carenya murah dan punya beberapa varian sesuai dengan jenis kulit kita. Untuk aku sendiri, aku pilih yang lemon ini karena ini untuk kulit berminyak dan berjerawat. Honestly, awalnya aku gak mau pilih varian ini. Karena look nya terlihat agak strong buat aku. Tadinya aku maunya pilih yang Cucumber, kelihatannya lebih adem buat muka haha. Cuman itu gak cocok untuk tipe kulit aku. Dan aku pakai Milk Cleanser Lemon ini udah agak lama juga, sampai dia ini udah masuk ke dalam Night Face Care Routine aku loh.. 

Berikut adalah produk-produknya

PRODUK
1. MILK CLEANSER
Viva Milk Cleanser
Segel plastik
My Opinion :
Tekstur cleansing milk ini mirip seperti body lotion, agak kental. Wanginya agak strong. 

Botol ini disegel dengan plastik secara menyeluruh. Dan kita bisa buka plastik itu dari bagian kepala botolnya ini. Tapi sobeknya hanya sesuai dengan alur dari plastiknya aja ya. Karena kalau disobek menyeluruh, maka botol akan benar-benar polos. Tulisan yang ada di botol, itu semua diprint di atas plastiknya.



2. FACE TONIC
Viva Face Tonic
Segel plastik
My Opinion :
Teksturnya cair. Warnanya beneran kuning, ketika dituangkan di atas kapas. Untuk wanginya juga mirip dengan milk cleansernya yaitu aroma lemon yang agak strong.



STEP BY STEP
My Opinion :
Untuk hasilnya aku suka, karena berasa kulit aku jadi lebih bersih dan sehat. Karena memang ini untuk kulit berminyak dan berjerawat. Cuman aku memang agak gak suka dengan wanginya yang agak strong. 



RESULT
My Opinion :
1. Yang paling kotor itu setelah aku pakai cleansing milk
2. Sebelah kanan nya itu aku pakai setelah cuci muka dengan facial foam
3. Yang atas adalah setelah pakai face tonic

Menurutku rangkaian skin care Viva Cosmetic ini lumayan. Lumayan bersih dan menyehatkan buat kulit aku. Minusnya aku cuman gak suka dengan wanginya aja. 


**Review ini tidak bermaksud untuk menjelekkan produk-produk bersangkutan. Hanya berguna untuk memberi masukkan bagi yang berminat agar tidak salah membeli. Dan untuk produk yang dibahas ini adalah menurut opini saya pribadi. Sehingga bisa saja berbeda hasilnya dengan orang lain.** 


Thanks for visiting my blog
If you have any questions, please leave your comments below ^^

0 komentar :

Posting Komentar